Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Aman dan Alami

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Aman dan Alami

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Aman dan Alami- Kalian punya kulit wajah yang berminyak? Yupz!! Selain risih karena dapat mengganggu penampilan karena berkilau, kulit wajah yang berminyak juga sangat mudah terkena masalah jerawat. Hal tersebut disebabkan oleh masalah debu dan juga kuman yang menempel di wajah yang berminyak.

Tapi kata teman kalian punya wajah yang berminyak dapat menjadikan wajah menjadi lebih awet muda? Bener nggak sih??

Memang belum ada penelitian yang menyebutkan bahwa punya wajah yang berminyak akan memiliki wajah yang lebih awet muda.

Namun memang banyak sekali yang mengatakan bahwa kulit berminyak dapat memiliki wajah yang lebih awet muda karena kulit wajah yang selalu lembab dan tidak mudah keriput dan kering.

Namun yang jelas, kamu yang punya wajah berminyak memiliki prosentase timbulnya masalah jerawat yang tinggi. Oh NOOO!!!

Bayangkan!! setelah mengaplikasikan make up pada wajah dan ternyata wajah kalian mengeluarkan minyak maka make up di wajah akan menjadi berantakan. Duhhh!!! Jadi nggak cantik dehh!!

Hal itulah yang mendasari kalian mesti segera mencari solusi bagaimana  Cara menghilangkan Minyak di Wajah agar kulit wajah senantiasa lembab dan make up kalian tahan lama sepanjang hari dan tentu saja dengan cara yang aman.

 

Cara menghilangkan Minyak di Wajah Secara Aman dan Alami

 

Kulit wajah yang berminyak tentu saja dapat menganggu penampilan kamu dan harus segera diatasi sebelum kulit wajah berminyak kalian menyebabkan masalah kulit wajah kalian.

Nah, kalian dapat mencoba beberapa cara menghilangkan minyak di wajah dengan cara berikut ini!

 

1. Rajin Membersihkan Wajah

 

cara menghilangkan minyak di wajah

Kalian punya wajah yang berminyak?? Kamu mesti rajin membersihkan wajah ya girls!! Buat kalian yang punya wajah yang berminyak wajib rajin membersihkan wajah setidaknyta dua atau tiga kali sehari.

Karena, jika kalian tidak rajin untuk membersihkan wajah, maka polusi dan juga debu yang menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga menjadi penyebab masalah jerawat.

Terus gimana dong kalau kalian udah terlanjur punya jerawat?? Yupz!! banyak sekali cara mengatasi masalah jerawat yang dapat kalian pilih.

 

jerawat

Sebaiknya gunakanlah cleanser untuk memastikan bahwa kotoran di wajah kalian benar-benar bersih. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada satu pun kotoran yang masih menempel pada wajah.

Oleh karena itu, sebenarnya cleanser saja tidak cukup untuk membersihkan kotoran pada wajah Anda, butuh facial wash yang memiliki kemampuan untuk mengangkat sampai dasar pori-pori.

Dan salah satu facial wash yang memiliki kemampuan tersebut adalah Nextskin Ultimate Facial Cleanser, kemampuannya bulu sikat yang ada ujung botolnya memiliki kemampuan untuk mengangkat kotoran sampai pori-pori.

Ingat, kotoran yang masuk ke dalam pori-pori harus diangkat dengan segera agar tidak menimbulkan masalah pada kulit wajah.

Selain itu, Nextskin Ultimate Facial Cleanser mengandung Vitamin C yang sangat baik untuk mengendalikan produksi minyak sehingga senantiasa menjaga kulit wajah Agar senantiasa lembab.

nextskin ultimate facial cleanser

Manfaat untuk mencerahkan wajah juga akan Anda dapatkan dari produk multifungsi ini, karena seperti yang kamu ketahui bahwa kotoran pada wajah dapat menyebabkan kulit kusam. Oleh karena itu jika kotoran pada wajah diangkat, maka kulit wajah akan terlihat cerah.

Kandungan bahan-bahan alami yang ada didalamnya membuktikan bahwa produk ini benar-benar aman untuk digunakan oleh para konsumen. Kandungan bahan alaminya menjadikan produk ini mendapatkan sertifikasi Aman oleh BPOM. 

Bergabunglah bersama konsumen kami yang telah membuktikan manfaat dari Nextskin Ultimate Facial Cleanser dengan cara menghubungi Costumer Service kami di 081 129 954 01 sekarang juga!!

2. Gunakan Masker Alami Putih Telur

 

cara menghilangkan minyak di wajah

Putih telur merupakan salah satu cara alami yang terbukti ampuh untuk membantu menghilangkan masalah minyak di wajah secara alami.

Caranya pun tergolong sangat mudah, yaitu dengan cara memisahkan kuning dan juga putih telur terlebih dahulu kemudian ambil putihnya saja. Kemudian kocok telur hingga berbusa kemudian jadikan masker alami, kemudian tunggu selama 30 menit.

Setelah itu bilas menggunakan air hangat sampai bersih.

 

3. Masker Apel

 

cara menghilangkan minyak di wajah

Apel merupakan salah satu buah yang sangat kaya akan manfaatnya karena kandungan yang ada didalamnya sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Namun ternyata selain dapat dikonsumsi, buah apel ternyata dapat dijadikan masker untuk mengatasi masalah minyak yang berlebih di wajah.

Caranya cukup mudah, sediakan satu buah apel kemudian haluskan dan campurkan bersama 5 sendok madu. Setelah itu aduk sampai tercampur dan juga halus kemudian gunakanlah sebagai masker, bilas menggunakan air hangat setelah 30 menit.

Kandungan anti lemak pada apel membantu mengangkat kotoran di wajah sekaligus membantu membasmi masalah jerawat.

 

4. Masker Seledri

 

cara menghilangkan minyak di wajah

Seledri yang biasa digunakan sebagai salah satu penyedap makanan oleh ibu rumah tangga, padahal seledri sangat bermanfaat untuk menghilangkan masalah minyak berlebih pada kulit wajah kalian.

Caranya sangat mudah kok, siapkan saja daun seledri yang telah dirajang sampai halus secukupnya, kemudian rendam dalam air panas selama sekitar 30 menit.

Setelah itu saring rendaman tersebut dan diamkan selama 30 menit, setelah itu oleskan air seledri yang telah dingin ke kulit wajah kalian.

Biarkan hingga meresap dan juga kering, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukanlah dua kali sehari secara rutin.

 

5. Gunakanlah Kulit Jeruk Nipis Untuk Mengatasi Minyak Berlebih

 

cara menghilangkan minyak di wajah

Jeruk nipis juga dapat menjadi cara menghilangkan minyak di wajah andalan kamu. Caranya pun cukup mudah, ambil satu buah jeruk nipis kemudian potong dan peras airnya.

Karena disini kita memanfaatkan kulit jeruk nipinya, maka tempelkan kulit jeruk nipis di wajah kalian secara merata dengan sedikit pijatan lembut.

Lakukanlah selama 25 menit, setelah itu kalian dapat membilasnya dengan mengggunakan air bersih dan lakukanlah 3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Gimana?? Perlu dicoba bukan?? Jika kalian merasa kulit wajah berminyak kalian susah untuk diatasi maka kamu bisa coba beberapa Cara menghilangkan Minyak di Wajah diatas.

Selain itu, untuk Anda yang masih memiliki beberapa masalah kulit wajah yang belum dapat Anda selesaikan, maka segeralah untuk menghubungi Beauty Consultant kami di 081 129 954 01.

Dapatkan solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda sekarang juga!!

Demikianlah beberapa cara menghilangkan minyak pada wajah secara aman dan nyaman, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya!!

 

 888 total views,  1 views today



%d bloggers like this: